Prediksi Benfica vs Manchester United : Awas Ancaman Tuan Rumah! [ UCL ] 19/10/2017

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Manchester United akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga Liga Champions 2017 — 2018, Kamis 19 Oktober dini hari WIB. Tuan rumah bisa saja menghadirkan masalah untuk Setan Merah.

Benfica saat ini mendekam di peringkat paling buncit klasemen Grup A. Mereka belum mengemas satu poin pun. Sebaliknya United berada di posisi pertama dengan mengoleksi enam poin.

Tuan rumah tengah diganggu inkonsistensi permainan. Tengok saja raihan Benfica di liga domestik. Mereka baru mengemas 17 poin dari delapan pertandingan dan duduk di peringkat ketiga Primeira Liga.

Sedangkan United, mereka cukup konsisten meski berada di posisi kedua klasemen Liga Primer. United tercatat tak pernah menelan kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir.

Kondisi kurang oke yang dialami Benfica tampaknya bisa dimanfaatkan oleh United. Setidaknya, United bisa mengakhiri rasa penasaran untuk menang saat melawan Benfica. Sebab, pada pertemuan terakhir enam tahun lalu, Benfica dan United sama-sama meraih hasil imbang di kandang dan tandang.

Terakhir kali United menang atas Benfica terjadi pada 2006. Kala itu, United menang pada laga kandang dan tandang.

Namun, Benfica dipastikan tak sudi kehilangan muka di depan pendukungnya sendiri. Mereka pasti berupaya mencari poin.

Komposisi pemain
United tampaknya tidak akan melakukan banyak perubahan untuk susunan starter pemain. Di lini depan Romelu Lukaku tetap menjadi andalan.

Lalu, di lini tengah ada Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, dan Marcus Rashford yang bisa menyokong striker internasional Belgia itu. Mourinho juga menyiapkan Ander Herrera dan Nemanja Matic untuk menjaga keseimbangan tim.

Tak berbeda jauh dengan United, Benfica bakal menurunkan skuat yang biasa dimainkan di pentas domestik. Seferovic dan Jimenez menjadi duet yang dipersiapkan untuk membongkar pertahanan United. Lini pertahanan, Luisao akan memimpin benteng pertahanan bersama Lopez.

Sebetulnya, United masih kekurangan stok pemain tengah. Sebab, Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Paul Pogba masih cedera. Sedangkan dari kubu Benfica, mereka urung memainkan Andre Almeida karena menjalani larangan bertanding.

Well, apakah United akan kembali kesulitan seperti laga enam tahun silam? atau Setan Merah melaju mulus? kita tunggu saja.

Prakiraan susunan pemain:
Benfica: Varela, Grimaldo, Lopez, Luisao, Pereira, Cervi, Fejsa, Pizzi, Zivkovic, Seferovic, Jimenez

Manchester United: De Gea, Young, Lindelof, Smalling, Blind, Matic, Herrera, Mata, Mkhitaryan, Rashford, Lukaku

Head to Head:
Manchester United 2 – 2 Benfica
Benfica 1 – 1 Manchester United
Manchester United 3 – 1 Benfica
Benfica 0 – 1 Manchester United
Benfica 2 – 1 Manchester United
Manchester United 2 – 1 Benfica

Comments

Write a comment

*